Selasa, 22 Maret 2011

keputusan !!!!

pernikahan bukan hal yang gampang
semua perlu proses dan ketelitian
ibarat matematika ia harus dicermati, diteliti baru dikerjakan dengan rumus yang pas

salah sedikit saja fatal akibatnya

ya memang fatal dan akan sangat fatal
aku melakukannya dengan membuka  mata teling hati dan pikiran,tak hanya mengutamakan modal cinta
semua tak akan membawa kebahagiaan tapi akan membawa nafsu

aku berani mengambil keputusan yang dulu aku takutkan
bahkan aku sendiri akan merasa mati jika meninggalkannya
tapi tidak !!!!
aku berdiaolog dengan nuraniku
apakah ia ini yang ku mau
bukankah hanya nafsu saja yang terlihat
astaghfirullah,,
aku hampir saja lalai
untung saja
ALLAH maha pengatur
ia tuntun hatiku dengan lembut
ia tau bagaimana lemahnya aku
tapi ia juga yang bisa menguatkan ku

14 maret 2011 adalah keputusan awal
bagaimana kelanjutannya aku hanya berdo'a
apapun dan bagaimanapun itu semua terserah padaNYA

aku bukan lagi wanita yang gampang menangis
aku sudah bisa berdialog dengan nuraniku
aku dan nuraniku ingin lurus menuju jalan SyurgaNYA
meski kadang banyak duri duri dalam bunga kehidupan
bagi ku itu hanya kendala kecil yang mengajarkan ku kedewasaan

ibu bapak
restui lah langkahku
apapun itu semua karna NYA

aku belajar tegar dan tak akan gampang menangis lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar