Minggu, 17 April 2011

Saat Pintaku Tak Sesuai Kenyataan

Kemaren...
Ku uraikan beberapa kalimat diatas sajadahku
Lalu ku rangkai menjadi sebuah mimpi yang aku yakin jika niat itu ada maka pasti akan ada jalannya

aku tak sekuat karang
yang mampu melewati terjangan ombak kehidupan yang menggoyahkanku
ku coba tanamkan sugesti dari dalam diri
bahawa "Tak Ada yang Tak Mungkin diDunia Ini"
ku yakini bahwa Dia Maha yang Tak pernah tidur
IA tau bagaimana usaha makhlukNYA dalam perjuangan mewujudkankan pintanya
ku semangati diriku dengan sugesti sugesti positif itu

detik demi detik mulai padam
jam demi jam mulai berdetak nyaring dan berlalu
hari demi hari terlewati hingga tersimpul sebuah kenangan yang indah

***
terang...
cahaya  itu terang
ku bertanya inikah pintaku???
ku coba mendekati cahaya itu
perlahan lahan cahaya itu benar benar ada
ia terangi gelap sepiku
ia terangi gelap langkahku
ia terangi apa apa yang ku tak mampu

***

kulakukan lagi dialog denganNYA diatas sajadahku
inikah jawaban yang ku cari
inikah yang ku mau
jika ia mohon jangan redupkan cahaya itu
mohon jangan jauhkan kami
mohon dekatkan kami
mohon hapus semua noda hitam pengganggu kami
ku akhiri do'aku dengan senyumku yang indah bak bunga yang mekar dipagi hari

tak berselang waktu lama
apa yang terjadi.....
aku mundur pelan pelan... aku ingin meredupkan cahaya itu
dengan satu alasan yang tak seharusnya  begitu
cahaya itu ku redupkan dan hampir tak ingin ku nyalakan
ku coba meraih terangnya
namun hatiku menolak
apa ini ...... kenapa ini... bagaimana ini....
pertanyaan itu mulai mucul dan hampir menjadi mimpi buruk

ya rabb
tubuh ku bergetar dengan isak tangis yang tak tertahan kan
kenapa ini yang terjadi
ada apa lagi ini
mengapa aku dihadapkan dengan cahaya yang tak ku ingini


To Be Countinue

Tidak ada komentar:

Posting Komentar