Jumat, 29 April 2011

Permintaan Hati

Tepat pada tanggal : 29 april 2011, jum'at (hari yang paling mulia diantara hari)
jam 14.23 siang

masih diatas sajadah, masih lengkap dengan kain suci ku (mungkena)
ku terlena dengan curahanku
airmataku menemaniku
aku terlalu menyimpan
hingga ku tak sanggup lagi menahan
aku takut badanku kurus karena perasaan ini

hingga ku beranikan diriku mengatakan semuanya lewat "SMS" yang isinya :
Ass
Maaf kalau menggangu...
Ulun handak bpadah kalau ulun sayang lawan pian, ulun handak dimuliakan oleh pian smata2 krn Allah bukan karena nafsu
sudah terlalu lama rasa ini disimpan dan hari ini masih berbalut mungkena dan diatas sajadah ulun beranikan diri mengungkapkan lawan pian...
Terserah pian apa jawabannya apapun itu insyaallah yang terbaik untuk kita..
jangan merasa canggung dengan adanya sms sederhana ini,
maaf inilah aku wanita yang selalu mengingatmu dalam do'a ku...
Maaf...

ya begitulah sms yang kukirim (tak ada yang kurang atau kulebihi, namun tulisannya ada yang kusingkat ada yang tidak)  dengan bismillah ku kirim ke no >>****51118765

aku tidak tahu apa jawabannya kita lihat nanti,,
hati ini bergejolak tak karuan,,,
ya allah Kau yang lebih tau... Tuntun aku ya allah :(










0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar