Minggu, 18 Desember 2011

Luar biasanya saat ada dan tak ada kamu !!!!!!!!!!!!

.....
Bangun tidur dipagi ini aku merasa sudah bisa tegar namun entah mengapa saat aku Selesai shalat subuh dipagi ini kerinduan pun mulai dilanda lagi, kucurahkan semua yang kurasakan terhadapmu kepadaNYA
Aku merasa tiada berdaya, entah kenapa aku terlalu mencintaimu dan terlalu menyiksa diri dalam menahan rindu, ini bukan diada adakan namun ini faktanya aku sekarang...
 ***
aku ingat saat pertama kali kau genggam tanganku
aku ingat saat kau tersenyum manja untukku
aku ingat saat kau manjakan aku bak seorang putri
aku ingat semua yang indah tentangmu.........lekat dan teramat lekat dipikiranku
owh...dunia seakan iri melihatku saat itu
tahukah kamu....
hanya kamu satu satunya laki laki yang kutemui
yang begitu menjadikan perempuan sebagai putri
dan aku merasakannya beruntungnya aku saat itu
sungguh Luar biasa
Kehadiranmu membuatku tak bisa jatuh cinta dengan yang lain, aku hanya ingin melihat dirimu didiri orang lain, namun tak bisa dan aku kecewa...

Luar biasa
Kehadiran mampu membuatku menjadi wanita sempurna bak putri raja, hingga aku membuat hatiku beku bahwa hanya kau lah lelakiku yang membuatku menjadi ratu jika disampingmu...

Luar biasa
Bias kata kata, senyummu dan hadirmu membuatku yakin sepertimulah yang aku cari, aku mulai jatuh cinta, jatuh cinta ya aku jatuh cintaaa

begitulah aku saat bersamamu
jadi wajar jika sekarang aku teramat perih saat tau begini jadinya
Bak terbangun dari mimpi indah, Terlambat..
Aku terlambat menjadikannya kenyataan hingga akhirnya
terasa langit dan bumi menghimpitku

sungguh Luar biasa
hebatnya kesedihan yang aku alami..saat ku lupa bertanya bagaimana perasaanmu terthadapku

Luar biasa
hebatnya keputus asa an ku saat keadaan memaksaku menjauhimu

Luar biasa
hebatnya tangisku disepanjang hari, bila ingat dirimu yang teramat ku cintai harus q jauhi dan memaksaku untuk merelakanmu memilih yang lain selain aku...

wajar jika ku sebegitu rapuhnya karena belum tentu kebahagiaan yang kudapatkan darimu kudapatkan darinya
aku benar benar harus menjadikan diriku seorang penipu agar semua terlihat baik baik saja !!!!

emmmhhhh
lelah rasanya aku
ya sudahlaaahhh..........

waktu akan menjawab semuanya, aku yakin aku bisa !!!

JIKA KAMU BISA MEMBUAT AKU BAK MENJADI SEORANG PUTRI BILA BERSAMAMU DIDUNIA
MAKA KU BERHARAP DIA AKAN MENJADIKAN AKU SEORANG PUTRI BILA HIDUP BERSAMANYA DIDUNIA DAN AKHIRAT


biar kan allah mengatur dengan segala kebaikannya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar