Sabtu, 31 Desember 2011

2011 is...?! And thx to allah *.*

ada duka tentu ada suka
Ada jumpa tentu ada pisah
Ada tangis tentu pula ada tawa
Ada sakit tentu ada sehat
Semua itu memang pasangan yang tak akan terpisahkan

Allah memang menciptakan semua makhluknya dengan pasangannya masing-masing, tentu dengan itu aku yakin akupun memiliki jodohku namun memang belum ditampakkan olehNYA
2011 adalah tahun yang allah berikan untukku sebagai pendewasaan diri, aku merasakan banget bahwa allah benar benar sayang kepadaku..

Karir??
Emm good job ^^
Awal 2011 kemarin aku mendapat kesempatan menjadi seorang penyiar radio :) allah telah menjawab do'aku karena memang dari dulu aku ingin menjadi seorang penyiar.. Subhanallah aku mendapatkan banyak pengalaman.. Selain itu juga nge-MC jalan, menjadi guru juga lancar dan sangat menyenangkan

kuliah??
Alhamdulillah kuliah lancar semua memang berjalan tidak selalu sesuai dengan rencana namun ada saja kejutan allah dibalik semua itu ;)

Menikah??
Hehehe..., dari dulu yang aku inginkan adalah Menikah..aku ingin sekali menikah muda dgn niat karena allah, tapi memang allah punya rencana lain papah tidak menyetujui keinginanku, dia ingin aku sarjana dulu...
Lagi2 awalnya aku kecewa dengan keputusan papah, namun dengan maha besar allah Dia telah menunjukkan kasih sayangNYA padaku, akupun dapat merasakannya ;) dia memang ingin aku lebih sabar lagi, dan Dia juga menguji hatiku dengan tujuan mendewasakanku
ya rabb kau memang maha agung..

Cinta??
Emmm...aku tak ingin banyak bicara yang pasti aku ucapkan terimakasih banyak buat semuanya yang pernah singgah dan melukis warna dalam hidupku, kedatangan dan kepergian kalian banyak mengajarkanku bagaimana cara ikhlas dan sabar ;)
Spesial buat TPW terimakasih telah memanjakan aku, terimakasih byk atas segalanya luarbiasa kehadiranmu dalam hidupku dan luarbiasa pula kepergianmu, jujur kau memang keinginanku namun Maha penguasa tidak menjadikanmu kebutuhanku...
Cukup banyak airmataku dan waktuku tersita karenamu, tapi semua itu akan kurelakan sebagai wujud bakti dan patuhku kepada tuhanku..
Karena rasa kemarin allah titipkan untukku dan tepat dipenghujung tahun allah menjauhkanmu sehingga rasa ini harus aku ikhlaskan..
Semua itu dapat ku ambil pelajaran dimana allah telah menguji hatiku hanya untuk memantapkan hatiku dan menguatkan hatiku untuk lelaki yang memang berhak atas hatiku, jika hatiku sudah kuat dan mantap saat itu lah mungkin allah akan menampakkan jodohku

^.^ alhamdulillah..indah sekali skenario allah tuhanku dalam hidupku

Teruntuk yang terkasih Saibatul Hamdi..
Emmm Wow aku kagum padamu
entah apa yg bisa ku ungkapkan kau sangat sabar dalam menghadapiku, kau sabar dalam mencintaiku, harusnya aku belajar darimu... Aku sangat berterimakasih atas kesabaranmu dan juga terimakasih banyak karena kau memilihku sebagai calon istri dan ibu dari anak anakmu, insyaallah aku akan memenuhi tugas itu nanti dengan penuh cinta karena allah telah memantapkan hatiku dan Dia pula yang mencondongkan hatiku menerimamu sebagai imam dan ayah dari anak anakku nanti..
Didalam keluarga besarku kau begitu disayang dan dipuji entah apa yang membuat mereka begitu padamu tapi aku tak mau tau karena memang allah telah menciptakan dirimu dengan begitu kelembutan dan penuh kasih sayang..
Emm tak terasa hari itu akan tiba dimana nantinya kita akan halal dalam suka dan duka, akan aku terima segala yang allah titipkan padamu tak perlu kau takut karena aku ingin menjadi perhiasan berharga yang kau miliki aku mencintaimu dengan cara yang Dia berikan padaku
Jika nanti kau memang jodohku Aku ingin membuat bidadari syurga cemburu padaku insyaallah, semua telah ku siapkan untukmu wahai lelakiku aku ingin kau tak menyesal padaku :)
Semoga rencana menuju hari bahagia itu berjalan dengan lancar dan tentu aku berharap dengan penuh keridhaanNYA amiin

----
Buat mama, papa, ade2ku, kakak2ku, seluruh keluargaku, teman2ku, sahabat2ku dan semua yang menyukaiku atau tidak aku ucapkan terimakasih banyak aku begitu bersyukur atas kehadiran kalian :)

alhamdulillah
Dengan penuh haru
Penulis bangga bisa menghadiahkan tulisan kusam ini sebagai hadiah terakhir ditahun 2011, sabtu 31 desember..

Hidup harus selalu bersyukur..tak perlu khawatir jika kita kehilangan sesuatu karna allah akan menggantikan yang terbaik untuk kita ;)

THANKS TO ALLAH,, segala puji padamu ya rabb, sampaikan salam rinduku pada kekasihMU nabiku muhammad SAW
^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar