Kamis, 16 Juni 2011

kesekian kali nya,,,,, dan aku tak pernah takut (jera) !!!!

Jatuh Cinta !!!!!!!!!!
16 juni 2011, tepat dihari kamis dan terjadi diGerhana Bulan
kau dan aku mulai berbisik rindu lewat udara,
kau ucapkan kata kata yang membuat ku geli setengah mati.. ^^
namun ku rasakan betapa hangat nya subuh itu (03.35 AM) rasanyaaaa hanya ada kau dan aku waktu itu....
owh subuh nan gelap, kali ini aku mengadu lagi kalau aku sedang jatuh cinta tak tertahan kan, namun aku aku sedikit terusik dengan takutnya kehilanganmu... aku takut bisik bisik subuh itu akan hilang ditelan surya pagi....ahhh lupakan sejenak tentang itu yang pentiiiiing hati ini sudah kau isi dengan bisik bisik mu pelan dan meneggangkan hingga Gerhana Bulan subuh itu Malu semalunya aku !!!!! ^^

distudio radio ku putar lagu lagu cinta yang menggambarkan bahwa aku jatuh cinta dan aku ingin dunia tau betapa melayangnya akuuu....
***
kalau pun nanti cintaku ini tak terbalas atau bisik bisik itu hanya semu aku sudah siap dan aku siap jatuh meski jatuh didalam jurang hati yang kosong, namun aku tak peduli karena aku saat ini ingin menikmati kebahagiaan yang kurasakan !!!!

***

i hope you the last for have my heart ^.^ (A**** ******a)

aku hanya berencana dan hanya ENGKAU Maha Penentu Yang terbaik untuk hamba hamba MU :)
aku ikhlas dengan takdir yang kau beri sekalipun bukan dia yang terakhir untukku, meski hatiku berharap itu ya rabb :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar