Jumat, 10 Juni 2011

Pernikahan Teman Teman ku * * * (10 juni 2011)

barakallah ya allah...
2 temanku hari ini melangsungkan pernikahan dihari jum'at dimana hari yang paling mulia diantara hari yang lainnya....
Galaxi Cinta yang Luar biasa di Bulan Juni terasa sampai keindahannya ke Langit ke 7, aku sungguh bahagia mendengar kabar ini, betapa tidak ... dengan adanya ini menyadarkan aku bahwa umur ku juga sudah siap untuk menikah...

Menikah???
ya...satu kata yang sangat ku harapkan sejak tahun 2009 sampai sekarang, dulu seseorang pernah datang melamarku dia tak lain dan tak bukan adalah kekasihku, tapi Allah berkehendak lain didekat ujung perjalanan Cinta kami Putus dengan berbagai alasan.. Allahuakbar, siapa yang menyangka akan ada perpisahan ini, semua sudah dipersiapkan untuk menikah tapi ternyata manusia hanya bisa berencana tapi Allah jua yang menentukan...

T.T
aku selalu menangis jika setiap menerima undangan dari teman teman ku, aku yang dulu berada didalam mimpi indah kini berada dalam dunia yang langitnya bagiku hampir Runtuh.
aku harus kuat, aku harus tegar aku harus bisa menerima Qadha dan QadharNYA
aku tau ini adalah kehendakNYA ini diluar rencana ku..
ini bukan mau.. ini adalah ketentuanNYA
Aku sebagai manusia lemah hanya bisa pasrah dan ikhlas dalam melaluinya
aku tau akan ada yang lebih indah dari kenyataan ini..

Aku turut bahagia atas pernikahan teman temanku hari ini, meski tak ku pungkiri, bahwa hati ini selalu berdesir dengan syahdu...
entah ini tangis bahagia atau bisa juga tangis malu ku padaNYA, Subhanallah.. *.*

Bismillah ya allah
semoga teman temanku yang menikah hari ini mampu menjalankan tugasnya sebagai istri solehah, amiiin dan menjadi sakinah mawaddah waramah........

ya Allah..
aku tau Kau tidak Tuli dan Aku juga tau Kau tidak Tidur,
aku tahu Kau menyaksikan desiran desiran hatiku yang kuat dan dahsyatnya Rinduku akan sebuah cinta yang halal dunia akhirat amiiiiiiiinnnnnn

beri aku kisah yang lebih indah dari kisah kisah yang ku lalui ya rabb amiiiiinnn ^.^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar