Rabu, 15 Februari 2012

Valentine....

Ya rabb .........
andai siksa rindu ini membawa kebaikan dikemudian hari nanti maka biarkan saja rindu ini ada menghiasi dinding hati kami, 
namun jika rindu ini membawa petaka dikemudian hari, 
maka mohon ya rabbi cepat cepatlah Kau leburkan rindu ini agar kami tak tergelincir dari jalanMU dan selamatkan lah kami ya rabbi

Getir hati menahan gejolak rindu yang berkepanjangan mungkin akan mengukir dosa yang tak terjamah, ampuni kami ya rabb lindungi kami disaat manusia tergelincir dari jalanMU
Kami hanya hamba hambaMU yang lemah dan hina, yang mungkin jauh dariMU ya raabb T.T
Lindungi kami ya rabbi semua rahasiamu tak ada yang tau. Berikan kami jalan untuk meluruskan perasaan yang pantas untuk dirasakan, jauhkan kami dari segala fitnah ya allah sesungguhnya tiada satupun tempat kami berlindung kecuali padaMU ya allah
 amiin...

***
14 februari
Valentine?????

rasanya sudah lama aku tak pernah mendengar ucapan sayang dihari yang penuh kasih itu
namun itupun tidak membuatku sedih maupun kecewa rasanya semua nya sama saja, nothing special !!!
 emmmm entah kapan terakhir ku dengar ucapan kasih sayang itu????
rasanya seingatku tahu 2005 yang lalu, aku ingat betapa bahagianya aku saat itu.....namun setelah itu tak pernah lagi....
aku bahkan lupa 14 februari itu hari valentine, 
sedih kah aku???...emmm rasanya tidak toh aku bisa mendapatnya kasih sayang itu setiap hari setiap saat oleh orang orang yang mengenalku.
kian lama waktu bergulir rasanya semakin terbiasa aku menikmati hari
sudah sebulan aku merasa bosan dan tak bersemangat entah apa yang membuatku seperti ini bahkan dihari ULANG TAHUN ku saja aku merasa sangat bosan, kasian!!!
aku bertanya kepada tuhanku ilahi rabbi
" ya rabbi kejutan apa yang sedang Engkau siapkan untukku dibalik hari hari ku yang sangat membosankan ini...???"

aku sadar aku tak akan pernah mendapatkan jawaban itu secara langsung, lagi lagi aku harus sabar menunggu sang waktu yang menjawabnya.
-----
satu minggu setelah hari Ulang Tahunku berlalu tibalah hari kasih sayang yang kebanyakan orang bilang hari valentine, maaf saja aku sendiri lupa dengan hari itu heee
namun ada yang berbeda dihari kemarin saat hari kasih sayang itu jatuh tepat dihari selasa,

selasa itu ....
pukul setengah 8 aku berangkat kekampus untuk kuliah mata kuliah Analisis Real
kedatanganku sudah ditunggu dipinggir pintu kelas oleh satu temanku yaitu Nathalia
"Haiii Agessss......kok nggak pakai baju pink sihhhh" katanya dengan nada kecewa

dalam hatiku heran, aneh aneh saja padahal kan nggak janjian pakai baju warna pink. aku tak menanggapinya aku hanya berlalu dan masuk kelas.
saat itu kulihat teman temanku yang lain sedang asyik bercakap cakap. sedari tadi aku mencari Tas Nathalie karena biasanya kami duduk selalu berdampingan. aha itu dia emm lagi lagi dapat kursi belakang, lirihku dalam hati. sambil menunggu dosennya datang aku hanya duduk main Hp biasalahhh buka Facebook.tiba tiba nathalie mendekatiku.

"Angel mana nath??? tumben belum datang...coba diBBM kerjain aja bilang dosennya sudah masuk" ucapku sambil tertawa.
"nggak tau mungkin lagi dijalan....kenapa nggak pakai pink Gessssss???!!!"

aku yang saat itu lagi asyik membaca note di FB-ku tak ku hiraukan pembicaraan nathalie
tak lama kemudian Angelina. kami akrab bertiga sampai sampai dosen kenal dengan kami karena ada Angel kami jadi paling ricuh.

"haiiiii Agess Nathalieee Happyyyy Valent-dayyy yaa.....emmuah emuahhh" kata angel dengan teriakannya.
"memang hari ini tanggal berapa??"tanyaku dengan nada polos
"aduh ageeeesss 14 februari lah, masalah valentine 14 maret kan nggak lucu,,lagian kamu kok nggak pake baju bernuansa valentine siiihhhh" kata angel sambil memperhatikan pakaianku. memang saat itu bajuku warna hijau dengan Rok hitam &  kerudung hijau. 

"iya aku aja pakai baju pink, angel baju batik yang artinya valentine indonesia banget ckckkck" oceh nathalie.

----
jam 2 siang aku pulang kerumah ku letakkan tas ku dilemari, aku lupa dengan kejadian dikampus tadi yang aku ingat aku dan nathalie berhasil mengerjain Angel jadi bahan tertawaan. sadar belum shalat zuhur akupun melaksanakannya shalat zuhur. seusai shalat aku meneruskan dengan membaca Al-Qur'an. sungguh hikmat rasanya melantunkan ayat-ayatNya tak lama kemudian Hp ku berbunyi dan ku hentikan bacaanku,




To be continue ^^

 ------------------------------------------------------------------------------------------------------------
aku dan sepupu ku !!!

  





Tidak ada komentar:

Posting Komentar